Video Viral Mesum Karaoke, Polisi Buru Pengunggahnya

ACEHSERAMBI.COM - Polisi saat ini sedang memburu pengunggah video viral mesum karaoke di Pelambang ke media sosial karena tidak melakukan pengebluran.

Baca Juga: Viral, Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Tempat Karaoke 

Video penggerebekan dua sejoli berbuat mesum di tempat karaoke di Palembang, Sumatera Selatan sekarang viral ke berbagai media sosial usai di unggah di Instagram.

Pengunggah video itu terancam UU ITE lantaran mengunggah video tanpa pengebluran. Informasinya, perekam video ada istri dari pria yang berbuat mesum di karaoke.

Dia merekam video itu karena kesal memergoki suaminya sedang berhubungan intim dengan wanita lain berbaju hitam yang ada dalam video.

Akan tetapi, dalam video itu juga terlihat wanita berbaju hitam yang berusaha menghindari saat dia hendak di rekam. Video itu cukup kurang baik.

Pasalnya memperlihatkan perempuan itu berusaha memakai celana. Atas beredarnya video tersebut, pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang turun tangan.

Polisi mengatakan pengunggah akan dikenakan UU ITE karena telah menyebar video yang tidak sepatutnya diunggah di media sosial.

“Si pengunggah video tanpa disensor itu juga akan kita selidiki, itu masuknya di UU ITE,” tegas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Kamis (23/6/2022).

Tri mengaku, saat ini telah menurunkan Tim dari Unit PPA untuk menyelidiki kejadian di video tersebut, termasuk memburu si pengunggah.

“Kita sudah menurunkan tim dari PPA untuk menyelidiki kejadian itu,” jelasnya sebagaimana melansir dari laporan detikcom.

Kronologi Video Viral Pengunjung Karaoke Palembang Mesum

Sebelumnya, video aksi penggerebekan saat berhubungan intim di salah satu ruangan karaoke di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial.

Dalam video tertulis narasi bahwa kejadian itu terjadi di salah satu ruangan karaoke di Kota Palembang.

“Terciduk mesum di room karaoke di salah satu tempat karaoke Palembang. Katek akal (tidak punya akal) mesum di tempat karaokean,” tulis narasi video itu. Narasi pada unggahan itu sudah disesuaikan.

Di awal video tersebut, terlihat seorang pria yang hanya menggunakan celana tanpa mengenakan baju. Dia berjalan mengarah keluar room atau ruangan.

Di saat bersamaan juga terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan baju hitam yang terlihat panik saat kepergok diduga usai melakukan aksi tak senonoh.

Dengan berusaha menghindari rekaman kamera meski bagian celana dalamnya sedikit terlihat, wanita itu berusaha membetulkan celananya sambil di teriaki si perekam video.

Si perekam video, awalnya di duga lebih dahulu memergoki pria dan wanita itu melakukan perbuatan mesum di lokasi room karaoke di salah satu tempat hiburan di Palembang.

“Ini betinonyo (ini wanitanya). Nah ini (kata tidak pantas). Sini ku viralkan kamu, mesum dengan suami mu. Sini kau, ini nah orangnya nah,” ujar perekam.

Perempuan perekam video sambil mengejar perempuan yang mencoba kabur sembari membetulkan celananya yang belum terpasang dengan rapi.

Di duga karena malu, wanita tersebut langsung masuk ke salah satu ruangan dan membanting pintu dengan keras.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan atas video yang beredar tersebut.

“Kita cek dulu ya itu kejadian di mana dan kapan, apa memang di Palembang atau bukan,” katanya. source

0 Komentar

close