Warga di Aceh Tamiang Dihebohkan Kasus Percobaan Penculikan Anak

Masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, dihebohkan dengan kasus dugaan percobaan penculikan terhadap anak di bawah umur, hal itu terjadi pada Selasa (31/1/2023) lalu, sekira pukul 12.00 WIB. 

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Korban diduga berinisial KH (8) berjenis kelamin perempuan, warga Dusun Tgk  Semuyung, Desa Tanjung Parit, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Berdasarkan informasi yang diterima tim tvonenews.com, kejadian tersebut terjadi di Jalan Lambung Blang tepatnya di depan Pustu Desa Lambung Blang, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

Di mana korban yang berinisial KH bersama rekannya ND dan  temannya AO yang berjenis kelamin laki-laki, sedang bersama-sama pulang sekolah dan tiba-tiba muncul satu unit sepeda motor jenis matic warna putih yang dikendarai oleh seorang perempuan menggunakan jilbab dan cadar warna hitam. 

Baca Juga: Betapa Malunya Mahasiswi Aceh Ini Video dan Foto Tanpa Busananya Diviralkan, Pacar Dihukum 4 Tahun

Wanita tersebut berhenti dan mengajak dengan menarik tangan kanan korban dengan mengatakan "ayok naik pulang biar kakak antar pulang", saat itu korban menolak ajakan yang diduga pelaku penculikan tersebut dengan mengatakan tidak mau, kemudian ND juga menolak dan mengigit pelaku. 

Saat itu AO juga turut menggigit pelaku dan menarik tangan pelaku, sehingga pelaku melepaskan korban dan kemudian korban dan kedua temannya itu langsung kabur, pelaku kemudia melarikan diri.

Terkait kebenaran kasus tersebut, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo mengatakan masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Baca Juga: Pasangan Mesum Bersetubuh di Mobil Ternyata ASN Guru

“Tapi kalau kita buat berita untuk antisipasi dan waspada bisa aja, saya belum bisa mengatakan itu benar A1 karena masih dalam penyelidikan," ujar Kasi Humas Polres Aceh Tamiang kepada tvonenews.com Minggu (5/2/2023). source

0 Komentar

close