Link Video Mesum Perempuan Seragam Batik Viral di Twitter, Full Durasi 2 Menit 20 Detik

Media sosial (medsos) kembali diramaikan dengan konten tidak senonoh, kali ini dalam bentuk video viral berjudul "Shella Trenggalek."

Baca Juga: Pasangan Muda Mudi Mesum Terekam CCTV Viral di Media Sosial

Video tersebut, yang pertama kali mencuat di platform Twitter dan kemudian menyebar ke berbagai platform lain seperti TikTok, menampilkan aksi tak senonoh seorang perempuan.

Perempuan dalam video tersebut terlihat mengenakan seragam batik dan rok berwarna cokelat, yang kemudian menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Kekasih Digerebek Warga Mesum di Kuburan

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini memperlihatkan perempuan tersebut melakukan tindakan tidak senonoh dengan memainkan payudaranya dan alat vitalnya sendiri.

Kejadian ini memicu reaksi negatif dari masyarakat, dan aparat kepolisian Resor Trenggalek, Jawa Timur, segera melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abidin, membenarkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki video yang berjudul "Shella Trenggalek" tersebut.

"Jadi kami akan menelusuri dulu video tersebut apakah hanya viral di Trenggalek atau juga di daerah lain," kata Abidin.

Baca Juga: Istri Pergi Mengajar, Oknum Dosen UIN Tepergok Mesum dengan Mahasiswinya

Satreskrim Polres Trenggalek membentuk tim khusus untuk menyelidiki penyebaran video tersebut dan mencari informasi terkait identitas perempuan dalam video tersebut.

Mereka berencana untuk mengecek apakah perempuan tersebut merupakan warga Trenggalek atau dari daerah lain.

"Kalau misalnya benar itu warga Trenggalek dan berada di wilayah hukum Trenggalek maka kami akan bertindak cepat," ujar Zainul.

Polisi mengimbau masyarakat untuk tidak mentransmisikan video tersebut, mengingat hal tersebut dapat melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Baca Juga: Sepasang Remaja SMA Ketahuan Mesum, Direkam, Diperas dan Disebarkan Videonya

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi dari masyarakat terkait video "Shella Trenggalek." Polres Trenggalek berharap agar masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini segera melapor ke pihak berwajib.

0 Komentar

close