Viral Polwan Gadungan Beradegan Tak Senonoh Sesama Jenis

Seorang wanita muda berinisial KL (21) tak berkutik saat ditangkap oleh Satreskrim Polres Bitung. Perempuan berpenampilan layaknya seorang pria ini jadi target operasi polisi Polres Bitung usai foto dan video dirinya berseragam polwan viral, lantaran sambil berpose tak senonoh melakukan adegan mesum dengan sesama perempuan.

Baca Juga: Tega! Seorang Ayah di Aceh Jaya Cabuli Anak Kandungnya 10 Kali di Tempat Berbeda

Tangkapan layar video viral polwan gadungan.

"Dalam akun tersebut, terdapat beberapa unggahan foto dan video pelaku yang berseragam layaknya anggota Polri, beradegan tak senonoh dengan pasangan sesama jenisnya," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Jules Abraham Abast, seperti dikutip dari detikcom, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Si Penista Agama Joseph Paul Zhang Resmi Tersangka, Jadi DPO dan Diburu hingga Keluar Negeri

Akun Facebook milik KL bernama Prapaga Cornelis (Alen). KL ditangkap saat sedang berada di rumah pasangan sesama jenisnya, Aertembaga, Bitung. Jules mengatakan motif KL mengaku jadi polwan untuk membahagiakan kedua orang tua dan pasangannya.

"Sementara itu hasil interogasi awal, pelaku nekad melakoni peran sebagai polwan gadungan karena ingin membahagiakan orang tuanya dan juga pasangan sesama jenisnya," ucap Jules.

Baca Juga: Viral Para Santriwati Hancurkan HP Pakai Batu, Ini Alasannya

Dia menjelaskan, KL selama ini menjadi polwan gadungan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan (Minsel). Dari hasil penangkapan, terdapat sejumlah barang bukti yang diamankan polisi berupa atribut kepolisian, kemeja putih, topi polisi, 1 ped, dan kaus dalam Polri.

Jules Abraham menambahkan, pelaku beserta beberapa barang bukti telah dibawa ke mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Seorang Ibu di Aceh Utara Dianiaya Tetangga, Mulut Korban Dibekap dan Wajahnya Ditinju

"Pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. 

0 Komentar

close