Viral Anggota Satpol PP Kota Sabang Tampar Pengendara Motor

Video viral di media sosial seorang anggota Satpol PP Kota Sabang menampar pria pengendara motor. 

Dalam video yang beredar Selasa (25/5/2021), tampak sejumlah anggota Satpol PP terlihat berdiri mengerumuni seorang pengendara motor. Pria pemotor tersebut terlihat memakai helm dan tidak mengenakan masker.

Baca Juga: Viral Bidan Puskesmas Mesum di dalam Mobil, Pasangan Prianya Ditangkap Polisi

Tangkapan layar video viral.

Salah seorang anggota Satpol PP terlihat berbicara kepada pemotor tersebut. Dia awalnya menepuk-nepuk tangan pemotor.

Pemotor itu terlihat mengangkat tangan kanan sesekali menepis tangan anggota Satpol PP tersebut. Tiba-tiba tangan kiri anggota Satpol PP itu menampar si pemotor. 

Tangan anggota Satpol PP itu melayang mendarat mengenai helm pemotor. Lalu sejumlah anggota Satpol PP lain berusaha melerai dan memisahkan keduanya.

Baca Juga: Viral Video Kolor Ijo Telanjang Intip Rumah, Pengunggah Video: Yang Punya Anak Gadis Hati-hati ya

Setelah itu, anggota Satpol PP dan pemotor yang ditampar tadi terlibat cekcok. Penyebar video tak menjelaskan detail lokasi ataupun waktu peristiwa itu terjadi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan WH Kota Sabang Irfani mengatakan sudah melihat video viral tersebut. Namun dia belum mendapat klarifikasi detail kejadian dalam video itu dari anggota yang viral menampar pemotor itu.

Baca Juga: 24 Pasangan Mesum Dirazia Petugas di Kosan, Ada yang Sedang 'Indehoi'

"Saya belum ada klarifikasi dari anggota kita kenapa bisa terjadi itu. Saya juga menyayangkan itu terjadi," kata Irfani saat dimintai konfirmasi. (red)

0 Komentar

close