Pria di Pakistan Ini Disebut Mirip Donald Trump

Seorang penjual kulfi (makanan) dari Pakistan sekarang terkenal di Internet karena kemiripannya yang mencolok dengan mantan presiden AS Donald Trump. 

Baca Juga: Suami Paksa Istri Bersetubuh dengan Pria Lain, Direkam dan Dijual ke Situs Dewasa

Dalam sebuah video yang telah menghebohkan media sosial, penjual kulfi terdengar bernyanyi di jalanan dan meski suaranya tentu saja membuat lebih dari beberapa penonton terkesan, kemiripannya dengan Donald Trumplah yang menjadi perbincangan di Internet.

Baca Juga: Polda Sumut Beraksi di Aceh, Tangkap Dua Pemilik Senjata Api dan 60 Kilogram Sabu-Sabu

Video itu dibagikan di Instagram dan Twitter pada hari Kamis oleh penyanyi Pakistan Shehzad Roy, yang memuji suara penjual kulfi dan bertanya apakah ada yang bisa menghubungkannya dengan pria itu. 

Dalam video yang berdurasi 23 detik itu, pria tua yang dikabarkan menderita albinisme itu terlihat mengenakan piyama kurta sambil berdiri di depan gerobak es krimnya.

Baca Juga: Pasien RSJ di Aceh Ternyata Bukan Polisi yang Hilang Saat Tsunami 2004

Video ini telah dilihat ribuan penayangan di seluruh platform media sosial. Banyak yang memuji suara pria itu, sementara yang lain mengomentari penampilan dan tingkah lakunya, yang menurut mereka sangat mirip dengan suara Trump.

"Trump di Pakistan menjual kulfi," tulis seorang pengguna Twitter.

"Dia terlihat seperti Trump," komentar yang lain.

Beberapa pengguna lain mengenali dia sebagai penduduk Sahiwal di Punjab, Pakistan.

Pria ini dari Sahiwal.

Reaksinya hampir sama di Instagram, di mana video itu mengumpulkan lebih dari 200 komentar.

"Dia dari Sahiwal. Kami cukup mengenal dengan suaranya dan kulfi di jalanan kami," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Tampak = Donald Trump. Jiwa = Naseebo Lal," kata yang lain, merujuk pada penyanyi folk Pakistan yang terkenal itu.

Ini bukan pertama kalinya Internet menemukan doppelganger (muka mirip) Donald Trump. Beberapa tahun lalu, seorang petani kentang di Spanyol juga sempat viral karena kemiripannya dengan mantan Presiden Amerika itu. (*)

0 Komentar

close