Viral Pria Digigit Ular Piton sampai Berdarah saat Atraksi di Pameran Reptil

Atraksi pertunjukan ular di pameran reptil yang dilaksanakan di Atrium Q-Mall Banjarbaru, Kalimantan Selatan berubah menjadi petaka. Seorang pawang terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terluka parah akibat digigit oleh ular peliharaannya sendiri.

Baca Juga: Viral Foto Ciuman Diduga PNS Kemenag Aceh di Dalam Mobil

Akibat kejadian tersebut, sang pawang pun terluka cukup parah dibagian lengan hingga mengalami pendarahan. Peristiwa tersebut pun menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Tiktok @_tauruz. 

Baca Juga: Suami Terkejut Lihat Video Istri Bersetubuh Bersama Pria Lain

Melansir dari unggahan di akun Tiktok @_tauruz, terlihat jika acara pameran reptil yang diadakan di Atrium mal itu awalnya berjalan lancar. Banyak pengunjung pun ikut berfoto dan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis ular yang dipamerkan.

Kejadian nahas itu berawal ketika sang pawang mengeluarkan seekor ular yang disebut sedang dalam kondisi lapar. Alhasil, ular tersebut pun langsung menyerang dan menggigit sang pawang di bagian lengannya.

Baca Juga: Seorang Rektor Mengundurkan Diri Usai Cium Dosen di Hotel, Ngakunya Khilaf

"Atraksi-atraksi mengeluarkan ular, ternyata ularnya lapar. Kejadian di Q Mall dan inilah korbannya," ujar wanita perekam video.

Akibat dari kejadian tersebut, pawang yang terkena gigitan ular peliharaannya sendiri itupun mengalami pendarahan dan terluka cukup parah. Dalam video yang dibagikan, nampak salah satu bagian lantai mal dipenuhi dengan darah yang keluar dari tubuh korban.  

Setelah kejadian tersebut, sang pawang ular dikatakan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Pihak mal pun disebut langsung menghentikan acara tersebut dan membubarkan pengunjung.

Baca Juga: Ditegur Bupati Aceh Tak Berjilbab Saat Rapat, Utusan Kemenkes Minta Maaf

Komentar Warganet

Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan adanya atraksi-atraksi dengan hewan buas yang tidak menggunakan pengamanan.

"Kenapa pada suka main sm hewan buas ya...pliss jinaknya tu ga selamanya," kata @januarti_0301

"Inget yaa sejina-jinaknya ular tetep hewan buas," tulis @gaktau

"Please owner yang punya anak (ular) gede, sebelum gathering jangan lupa kenyangin anak2nya dulu. Da jangan lupa kasi tau setiap orang yang pengen pegang," kata @vidia_an

"Saya reptiler, ular jinak kalau gigit itu pasti ada sebabnya. Mungkin karena tidak nyaman, ada bagian bada yang salah pegang," tulis @yuan. source

0 Komentar