KPK Selidiki Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal di Aceh

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah mendalami kasus dugaan rasuah pengadaan kapal di Aceh. Kasus itu masih tahap penyelidikan.

Baca Juga: Viral, Video Syur Sejumlah Bule di Vila Bali, Petugas Turun Tangan

Pelaksana tugas juru bicara KPK Ali Fikri memberikan keterangan kepada media di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan. Medcom.id/Fachri

"Benar, ada kegiatan penyelidikan oleh KPK di antaranya melakukan permintaan keterangan dan klarifikasi terhadap beberapa pihak terkait," kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK bidang penindakan Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Kamis, 3 Juni 2021.

Baca Juga: Tak Tahan Usai Minum Obat Kuat, Pria di Aceh Utara Perkosa Gadis 19 Tahun

Ali mengatakan KPK sudah meminta keterangan beberapa saksi dalam kasus ini. Namun, Ali enggan memerinci orang-orang yang diperiksa penyidik KPK.

Ali juga enggan membeberkan pejabat maupun instansi yang ditarget Lembaga Antikorupsi. Masyarakat diminta bersabar menunggu penyelidikan dan penyidikan rampung.

Baca Juga: Viral Video Mesum Kepala Desa dengan Seorang Janda di Sumut

"Karena saat ini masih proses penyelidikan, kami belum bisa menyampaikan lebih lanjut mengenai materi kegiatan dimaksud," ujar Ali. source

0 Komentar

close