Suami di Bireuen Gorok Leher Istrinya, Pelaku Lalu Bunuh Diri

Seorang suami berinisial AK (33) tega membunuh istrinya KAR (34) dengan cara menggorok lehernya hingga tewas. 

Baca Juga: Viral, Video Pengunjung dan Pemilik Restoran Baku Hantam Gegara Pesan Sate Ayam

Foto: SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS

Pelaku menghabisi nyawa istrinya saat berada di kamar rumah mertua di Dusun Peutuha Bahron, Gampong Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Pelaku lalu menggorok lehernya sendiri.

Baca Juga: Pembegal Sadis Diringkus Polisi di Medan, Aniaya Korbannya 12 kali Tusukan

"Pelaku dan korban ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamar rumahnya pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama seperti dikutip dari detikcom, Kamis (3/6/2021).

Fadil mengatakan keduanya merupakan pasangan pengantian yang baru menikah sekitar seminggu lalu. Fadil menyebutkan, peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pada pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: Dua Anak Terseret Gelombang Laut di Pantai Jilbab Ditemukan Meninggal Dunia

Fadil menjelaskan, saat kejadian itu istri pelaku sempat memanggil ayahnya sebanyak dua kali. Namun ketika disahut oleh ayahnya, pelaku menyebut korban sedang mengigau.

Setelah itu, ayah korban tidak lagi mendengar suara anaknya. Tak lama kemudian, ayah korban mendobrak jendela kamar keduanya dan melihat korban dan pelaku sudah berlumuran darah.

Melihat kejadian itu, ayah korban memberitahu anggota keluarga lain untuk mendobrak pintu kamar. Ayah korban melihat anaknya sudah tak bernyawa lagi sementara pelaku dalam keadaan sekarat.

Baca Juga: Seorang Karyawati Ini Potong Kemaluan Bosnya

Kemudian keluarga korban membuat laporan ke Polsek Gandapura. Atas dasar laporan itu, polisi turun tangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP mayat korban sudah kaku diduga sudah meninggal sekitar pukul 04.00 WIB atau satu jam sebelum diketahui. Sedangkan pelaku baru meninggal dunia," jelas Fadil.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan satu buah silet di tangan kanan pelaku. Menurut Fadil, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga pelaku awalnya menggorok leher istrinya lalu menggorok lehernya sendiri.

Baca Juga: Tak Tahan Usai Minum Obat Kuat, Pria di Aceh Utara Perkosa Gadis 19 Tahun

Polisi masih menyelidiki kasus itu. Jenazah korban dan pelaku dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan visum et repertum bagian luar.

"Sedangkan terhadap barang bukti telah dilakukan penyitaan," ujarnya. (red)

0 Komentar

close