Viral, Pelajar SMA Mesum di Warung Ramai Pengunjung

Baru ini beredar video menayangkan sepasang muda mudi pelajar SMA yang masih mengenakan seragam putih abu-abu tertangkap kamera sedang asyik mesum di sebuah warung ramai pengunjung. Video tersebut berhasil menyita perhatian warganet dan viral di media sosial.

Baca Juga: Berawal dari Kecurigaan, Warga Tangkap Sepasang Remaja yang Berbuat Mesum di Rumah Kos

Video itu viral di beberapa media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagran @kebodohanfaedah_  “kayak ga ada tempat lain aja,” tulis caption pada unggahan, seperti dilihat Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Viral, Pasangan Sejoli Diduga Mesum di Tempat Karaoke 

Pada cuplikan video berdurasi 13 detik itu, seorang pengunjung warung berhasil merekam aksi kedua pelajar SMA tersebut, tanpa memperdulikan sekitar kedua muda mudi itu tampak cuek melakukan aksi tidak terpuji mereka di tempat umum.

Terlihat pula pelajar laki-laki tengah berbaring di pangkuan pelajar wanita yang sedang duduk dengan ekspresi wajah panik mengamati sekitar. Pasalnya aksi tidak senonoh tersebut dilakukan di warung yang sedang ramai pengunjung.

Baca Juga: Video Viral Mesum Karaoke, Polisi Buru Pengunggahnya

Sontak unggahan tersebut ramai menjadi sorotan dan mendapatkan kecaman dari warganet. Warganet menyayangkan aksi pasangan muda mudi tersebut yang dinilai tidak memiliki rasa malu, terlebih mereka masih mengenakan seragam sekolah.

Belum diketahui lokasi perbuatan mesum tersebut, Sejak tulisan ini dibuat video telah disaksikan 120 ribu warganet di Instagram.

“RIP Rasa malu” komentar warganet.

“Kok ceweknya gak rishi ya di tempat umum kek gitu” balas warganet.

“Di tempat umum loh, bisa-bisanya” tulis warganet.

Baca Juga: Diduga Bikin Konten Mesum, Youtuber Sekaligus Selebgram Ini Digerebek Polisi

“Gak tau malu ih dua duanya” ungkap. 

Warganet juga menjadikan video tersebut sebagai ratapan agar kelak anak keturunan mereka tidak melakukan hal serupa di kemudian hari

“Semoga anak cucu kita dijauhkan dr hal itu selamanya. Aamiiin” ungkap warganet. source

0 Komentar

close