Viral Video Perawat Perempuan Dipukuli dan Ditendang Keluarga Pasien

Jagat dunia maya dibuat heboh akan video kekerasan yang ditunjukan seorang pria terhadap perawat perempuan di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Raja Salman Jemput Paksa HRS dari Penjara, Cek Faktanya

Tangkapan layar di media sosial.

Kejadian ini menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun @ndorobeii pada Jumat (16/4/2021). Akun @ndorobeii menyadur video singkat itu dari sebuah akun bernama @palembangterkini.akunresmi.

Baca Juga: Cinta Diputus, Remaja Ini Nekat Kirim Video Mesum ke Keluarga Pacar

Menurut keterangan dari pengunggah, kejadian ini berawal karena adanya selisih paham antara keluarga pasien dengan perawat. Kejadian viral ini, diduga terjadi di salah satu rumah sakit swasta di Palembang.

Baca Juga: Rekaman CCTV Babi Ngepet Hebohkan Warga Meulaboh Aceh Barat

“Diduga selisih paham. Kejadian di salah satu rumah sakit swasta di Palembang,” ujar akun @palembangterkini.akunresmi.

Baca Juga: BRI Bakal Pamit dari Aceh, Begini Nasib Karyawannya

Terdengar sedikit percakapan antara sang bapak dengan pihak rumah sakit. Ia marah karena perawat itu mencabut infus anaknya hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“Cabut infus sampai darah kemana-mana. Sampai ke baju istri saya. Kasih lihat sebanyak apa itu darah keluar,” ujarnya emosi.

Baca Juga: Seorang Nenek di Aceh Tamiang Tewas Dicekik Cucunya, Ini Motifnya

Bapak ini pun semakin emosi ketika perawat merasa tidak salah melakukan prosedur. Ia langsung bertindak kasar dengan mendorong dan menjambak perawat yang mengurus anaknya itu.

“Jangan keluar,” ujar Bapak itu sambil menjambak perawat itu.

Baca Juga: Viral Wanita di Sulsel Joget Erotis Saat Bangunkan Sahur

Keadaan pun semakin kacau Ayah pasien melakukan tindak kekerasan terhadap sang perawat. Seorang pria yang mengaku sebagai polisi coba melerai dan menenangkan bapak itu.

“Lu polisi, lu punya anak gak? Kalau anak lu sekarang kejadian kaya gini,” ujarnya penuh emosi.

Baca Juga: Orang Lain Puasa, Pasangan Ini Malah Asyik Mesum di Siang Bolong

Perawat yang baru menerima tindak kekerasan itu berhasil diamankan. Ia terlihat sangat syok atas apa yang baru saja terjadi padanya. Menangis kebingungan dan penuh ketakutan

“Ah astagfirullah,” ucapnya setelah berhasil keluar.

Baca Juga: Shalat Tarawih Secepat Kilat, 23 Rakaat Cuma 6 Menit

Setelahnya, beberapa petugas keamanan datang untuk mengamankan situasi di kamar itu. Masih dengan kondisi penuh emosi bapak pasien itu langsung meluapakan kemarahannya setelah dihampiri oleh petugas keamanan rumah sakit.

“Iya saya, kenapa? Lu punya keluarga gak? lu mau lihat darah anak gua?,” tuturnya kepada salah seorang petugas keamanan.

Baca Juga: Viral Seorang Ayah Injak-injak Leher 2 Anaknya yang Masih Balita Sambil Teriak: Mati Mati Mati

Video ini sukses menarik perhatian dan beragam komentar dari warganet. Salah satunya adalah akun @raden.rezapramadia yang menyayangkan petugas keamanan rumah sakit yang tidak tanggap. Terlihat hanya berdiam diri ketika kejadian berlangsung.

“Satpamnya kenapa diam saja (emotikon menutup muka),” ujarnya pada kolom komentar.

Baca Juga: Kakek 76 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Fuso di Aceh Timur

Di sisi lain, ada juga warganet yang coba untuk bisa dalam menanggapi kasus ini. Mereka tidak mau berkomentar banyak, karena belum ada kejelasan dan informasi yang valid mengenai kejadian tersebut.

“Gue gak akan judge (menghakimi) dulu… Walaupun dia salah ke perempuan kaya gitu. Menunggu berita lengkapnya dulu ah,” ujar akun@rida_arifc27. source

0 Komentar

close