Seorang Janda Pemeran Video Mesum Diperiksa Polisi

Janda dan seorang pria pemeran video mesum yang viral di Lombok Tengah (Loteng) dipanggil polisi. Sebelumnya, polisi telah memeriksa tujuh orang saksi. 

Baca Juga: Video Viral Jalan Tikus Dipadati Motor Pemudik, Cek Faktanya

Ilustrasi mesum.

"Kita telah periksa kedua pemeran dalam video tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Loteng, AKP I Putu Agus Indra Permana, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Akibat Rem Blong, Truk Tangki Terbalik di Nagan Raya Aceh 

Dalam kasus ini, penyidik membutuhkan saksi ahli dari Kominfo mengingat mengarah ke ITE, maka harus ranah ahli dari Kominfo.

“Setelah kami dapatkan keterangan ahli maka kami tentu akan lanjut ke penindakan. Dan dari keterangan pelaku mengakui yang melakukan adegan di video tersebut," ujarnya. 

Baca Juga: Sindir Gus Miftah, UAS: Tak Bisa Bedakan Toleransi dan Telor Asin

Menurutnya, kasus UU ITE membutuhkan waktu proses penyelidikan kemudian kejaksaan meneliti berkas kemudian akan dilakukan pendalaman. 

“Dari hasil penyelidikan tujuh orang itu sudah ada gambaran kemudian penguatan kita minta keterangan ahli dai Kominfo. Kita akan terus dalami," katanya.

Baca Juga: Ketahuan Bersetubuh dengan Pria Lain Dalam Kamar, Istri Ditelanjangi Suami Lalu Diikat

Sebelumnya diberitakan Sebuah video asusila kembali gemparkan warga di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Dimana dalam video berdurasi 1 Menit lebih tersebut terlihat pemeran perempuan berhubungan layaknya suami istri dengan posisi diatas dan laki-laki dalam keadaan posisi di bawah di atas ranjang dalam sebuah kamar. Video itu viral setelah tersebar di medsos.

Diinformasikan perempuan dalam video itu merupakan seoarang janda anak satu inisial S (30) warga Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat. Sedangkan pemeran pria itu diduga merupakan kekasihnya yang merupakan warga Kecamatan Pujut.

Baca Juga: Dua Pengedar Sabu di Langsa Diciduk Polisi, 5 Paket Sabu Diamankan

Kaur Pemerintahan Desa Pengejek, Kusmawadi yang dikonfirmasi membenarkan terkait video asusila itu merupakan warganya tersebut. 

"Iya memang warga Desa Pengenjek perempuan yang ada di Video itu. Sedangkan pemain laki-laki informasi warga Lombok Tengah bagian selantan," ujarnya, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Terkait Dugaan Korupsi Beasiswa, 6 Anggota DPRA Hari Ini Diperiksa Polisi

Pihaknya tidak tahu secara pasti terkait awal viralnya video tersebut, begitu juga dengan terduga pelaku penyebarnya dan pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui video tersebut. 

"Saya hanya tahu dari warga. Setelah saya cek, benar perempuan itu adalah Warga Desa Pengejek. Video itu terjadi di salah satu hotel informasinya," katanya. 

Baca Juga: Viral, Wanita Menegur Sekelompok Perempuan Tak Puasa Saat Makan di Restoran Tionghoa di Singapura 

Dikatakan, bahwa perempuan dalam video itu sebelumnya bekerja sebagai dancer kecimol. Informasi dari warga saat ini dia kerja di Kuta, namun tidak tahu secara pasti pekerjaannya. 

"Dulu dia kerja sebagai dancer kecimol. Informasi saat ini sedang dalam proses menikah dengan laki-laki yang ada di video tersebut," katanya. source

0 Komentar

close