Viral Pria Mengamuk ke Perawat, Sebut Ibu Meninggal karena Diberi Tabung Oksigen Kosong

Sebuah video yang memperlihatkan kemarahan seorang pria dari keluarga pasien kepada salah seorang perawat viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Video Seorang Siswi SMP Telanjang Tawarkan Open BO

Tangkapan layar video viral.

Video itu viral pada Jumat, (28/5/2021) setelah diunggah akun Instagram @manaberita. Dalam video tersebut terlihat seorang pria merekam video detik-detik sang ibu mengembuskan nafas terakhir.

Baca Juga: Helikopter Jatuh di Danau Buperta Jawa Barat

Tampak dalam video tersebut, pria itu meluapkan amarah kepada perawat yang ia anggap lalai dalam tugasnya karena memberikan tabung oksigen kosong kepada pasien saat mengalami sesak nafas.

"Tabung kosong ini tabung kosong, nggak ada tekanan, ini suster ini yang buat ini, nggak diperiksanya," kata seorang pria.

Baca Juga: Vonis HRS, Hakim Akui Ada Diskriminasi Kasus Pelanggaran Prokes

"Ini nyawa mamakku, bisa kau ganti?" teriak bernada emosi pria itu.

Kemudian pria tersebut mencoba berusaha menarik masker yang dipakai perawat sambil berteriak kepada si perawat. Karena tak tahan mendapat amukan dari pria itu, tak lama kemudian perawat tersebut pingsan tergeletak di lantai.

Baca Juga: HRS Divonis 8 Bulan Penjara Dalam Kasus Kerumunan Petamburan

Setelah itu, salah seorang dari keluarga pasien memberi penjelasan bahwa pasien dibawa ke ruang ICU untuk mendapat perawatan yang lebih baik. Namun, saat pasien diberi oksigen bukannya bisa bernafas dengan normal malah sesak dan megap-megap.

Menurut keterangan keluarga pasien, tabung yang diberikan kepada pasien kosong tak berisi oksigen.

Terhadap kejadian yang viral dalam video tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Sebagian mereka berpendapat agar peristiwa ini diselesaikan bila perlu dibawa ke ranah hukum dan berharap tidak terulang kembali.

Baca Juga: Diduga Curi Celengan Masjid, Seorang Anak di Aceh Utara Diikat Tali Leher dan Tangannya

"Semoga kejadian ini segera diusut, agar tahu mana pihak yang benar dan salah. Agar ke depan tak terulang lagi," tulis akun manaberita.

"Usut tuntas, darimana letak kelalaiannya.. perawatnya atau penyedia oksigennya.. untuk keluarga pasien harap jangan main fisik, karena malah berbalik nanti yang dituntut.. tempuh jalur hukum saja," tulis warganet dengan akun mh***

Baca Juga: Nikita Mirzani Mengaku Pernah Begituan di Pantai

"Pura-pura pingsan lagi duh. Kalau memang ada kelalaian yang disengaja Tuhan yang balas yaaaa," tulis warganet lain. (red)

0 Komentar

close