Viral Presenter Italia Bantah Tak Pakai Celana Dalam saat Jadi Host Euro 2020

Nama presenter asal Italia, Paola Ferrari, membuat heboh dunia maya karena dituduh tidak mengenakan celana dalam saat menjadi host Euro 2020. Setelah viral, dirinya pun membantahnya.

Baca Juga: Viral Foto Ciuman Diduga PNS Kemenag Aceh di Dalam Mobil

Presenter Paola Ferrari. The Sun.

Dinukil dalam laporan The Sun pada Senin (21/6/2021), Paola dalam acara tersebut mengenakan gaun putih panjang. Nah, gaun yang dikenakan Paola tersebut memiliki potongan di bagian kaki.

Baca Juga: Suami Terkejut Lihat Video Istri Bersetubuh Bersama Pria Lain

Saat memandu Euro 2020 tersebut, Paola bergaya dengan menyilangkan kakinya. Banyak orang kemudian menyebut Paola tidak mengenakan celana dalam di momen itu.

Alhasil, sosok presenter berusia 60 tahun viral dan menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Aksinya disebut mirip dengan adegan Basic Instinct 'Sharon Stone'.

Namun, Paola sendiri akhirnya buka suara setelah dirinya viral. Paola memberikan penjelasan terkait video viralnya itu berbeda dengan adegan Sharon Stones di Basic Instinct.

Baca Juga: Seorang Rektor Mengundurkan Diri Usai Cium Dosen di Hotel, Ngakunya Khilaf

Dia membantah tuduhan itu dan mengatakan para penonton telah menggunakan 'VAR' untuk menyoroti dirinya. Kendati demikian, Paola tak ambil pusing dengan insiden viralnya.

"Ini telah menjadi viral, mereka menggunakan lebih banyak 'VAR' (insiden ini) daripada di lapangan dalam ajang kejuaraan Eropa," ucap Paola.

"Singkatnya, video viral itu agak berlebihan. Saya tampil dua malam dengan celana. Sharon Stones tidak mengenakan pakaian dalam saat adegan itu. Saya, di sisi lain lebih suka melindungi kesehatan dan kebersihan," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Pria Digigit Ular Piton sampai Berdarah saat Atraksi di Pameran Reptil

Sementara itu, di ajang Euro 2020 Timnas Italia berhasil meraih catatan yang apik di babak fase grup dan kini sudah memastikan tiket ke 16 besar dengan status pemuncak grup.

Tergabung dengan Wales, Swiss, dan Turki di Grup A Euro 2020, skuat asuhan Roberto Mancini ini sukses meriah tiga kemenangan. Hebatnya lagi, Italia menjadi negara yang belum kebobolan di tiga laga fase grup Euro 2020. source

0 Komentar

close